Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Karimun  

0
854
SUASANA acara pisah sambut Kapolres Karimun (dok. istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Tradisi pedang pora mewarnai pisah sambut Kapolres Karimun, Rabu 25 Oktober 2023. Yang di awali penyambutan AKBP Fadli Agus, sebagai Kapolres Karimun yang baru menggantikan AKBP Ryky W. Muharam.

Sementara AKBP Ryky, kini mendapat kepercayaan pimpinan menjadi Kapolres Lampung Barat. Proses serah terima jabatan, sekaligus penyerahan tongkat komando Kapolres Karimun digelar di Markas Polda Kepri di Kota Batam, Selasa 24 Oktober kemarin.

AKBP Ryky W. Muharam dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Karimun, karena telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten perbatasan ini.

“Terus terang, tanpa dukungan seluruh personel, tidak mungkin saya bisa berbuat apa-apa. Sinergi antara pimpinan dengan personelnya merupakan keharusan, sehingga program menjaga wilayah kondusif terus berjalan,” kata Ryky.

AKBP Fadli Agus dalam sambutan mengatakan, akan tetap melanjutkan program-program Kapolres Karimun sebelumnya. Jadi diminta seluruh personel dapat terus melaksanakan tugas seperti biasa.

“Saya berharap dukungan seluruh personel, agar senantiasa bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar pergerakan roda pembangunan daerah terus berjalan sebagaimana mestinya,” kata Fadli mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini