Ulang Tahun Gubernur, OPD Jambi Bikin Kejutan

0
256
kabarterkini.co.id, JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jambi telah memberi kejutan di hari kelahirannya, pada tahun ini genap berusia 67 tahun. Pimpinan OPD Jambi itu memberi kejutan, dengan berkunjung serempak ke rumah dinas Fachrori di Kawasan Telanaipura Jambi, Sabtu kemarin.

“Saya tidak menyangka seluruh OPD berkunjung kerumah, memberi kejutan hari ulang tahun saya ini,” katanya dilansir dari Humas Pemprov Jambi.

Perayaan hari kelahiran orang nomor satu di Jambi itu, dilaksanakan secara sederhana, serta penuh canda tawa tanpa sekat memisahkan antara atasan dengan bawahan. Fachrori didampingi istri, Hj. Rahima Fachrori melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan syukur kepada Alloh SWT telah memberikan nikmat umur panjang dan sehat wal’afiat.

Tampak, seluruh tamu yang hadir memberikan selamat dan mendoakan Gubernur Jambi itu, beserta keluarga sehat selalu. Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jambi Johansyah menyatakan perayaan ulang tahun Sang Gubernur dengan dilakukan kejutan ini, ide seluruh pimpinan OPD Provinsi Jambi.

“Kami memberi kejutan pada ulang tahun Pak Gubernur, dengan sederhana, tetapi penuh makna. Kejutan ini sebagai bentuk kepedulian kami pada pimpinan. Semoga Pak Gubernur selalu sehat, demi memajukan pembangunan Jambi kedepan,” pungkas juru bicara Pemerintahan Provinsi Jambi itu. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here