Usai Dikukuhkan Jadi Ketum IWKN, Haji Ramlis: Terimakasih Kehadirannya, Pak Bupati

0
854
SAMBUTAN Ketum IWKN Haji Ramlis

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Haji Ramlis, kembali menjadi Ketua Umum atau Ketum Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN). Pengukuhannya beserta pengurus berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Jumat malam 12 Januari 2024.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Bupati Natuna (Wan Siswandi), sekaligus melantik Kepengurusan IWKN Periode 2023-2028,” sambutan Pak Haji -biasa disapa.

Sebenarnya, ia sempat keberatan menjabat Ketum IWKN, karena faktor usia. Namun pengurus dan anggota tetap memintanya memimpin organisasi kekeluargaan Kampar ini, kembali.

“Mengingat masih di percaya menjadi Ketum, saya minta pada pengurus dan anggota, harus aktif di IWKN. Mari kita sama-sama membesarkan organisasi keluarga besar Kampar ini,” kata Pak Haji.

Sekali lagi, ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna Wan Siswandi atas kehadirannya, sekaligus mengukuhkan Kepengurusan IWKN. Padahal Beliau sempat tugas di luar daerah.

“Mendapat kabar pelantikan atau pengukuhan Kepengurusan IWKN, Pak Bupati usahakan bakal hadir. Alhamdulillah, Beliau datang,” kata Pak Haji sambil menambahkan, sebenarnya Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina ingin hadir juga, mengingat cuaca kurang bersahabat, mereka tidak jadi berangkat dari Kota Batam ke Natuna.

“Pak Rudi dan Ibu Marlin hanya kirim salam pada seluruh pengurus dan anggota IWKN. Mereka mohon maaf tidak bisa hadir,” kata Pak Haji mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini