Wabup Bintan Hadiri Peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang.

0
271

kabarterkini.co.id, BINTAN – Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam menghadiri peresmian Pos Komandan Rayon Militer (Koramil) 02/Gunung Kijang, Rabu 20 November 2019. Dalam peresmian itu, dipimpin langsung Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS. Fadhilah.

“Terus terang, saya mengucapkan terimakasih atas berdiri Pos Koramil 02/Gunung Kijang,” kata Dalmasri dikutip Media Center Bintan. “Dengan berdiri pos ini, di tengah masyarakat akan tercipta kondusifitas.”

Menurutnya, kehadiran TNI dan Kepolisian ditengah masyarakat, sangat dinantikan. Apalagi sinergitas TNI/Polri dan pemerintah terus sejalan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dalam amanat berpesan pada seluruh prajurit, agar senantiasa dekat dengan masyarakat. Karena masyarakat itu, ibu kandung TNI.

“Harus selalu diingat, layani, hormati, jaga, ayomi dan abdikan diri dengan sepenuh hati pada masyarakat. Pos Koramil ini saya harap bisa memberi manfaat besar bagi masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam acara, antara lain, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Dandim 0315/Bintan Letkol (Inf) I Gusti Ketut Artasuyasa dan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here