Wagub Kepri Buka Resmi Aksi Millenial Goes To Natuna

0
92
WAGUB Kepri Marlin Agustina saat menerima Sekapur Sirih

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina membuka resmi Aksi Millenial Goes To Natuna. Peresmian berlangsung di Gedung Sri Srindit, Ranai, Kamis sore 27 Oktober 2022.

“Saya berharap para milenial Natuna untuk terus berinovasi. Karena di tangan kalian kelanjutan pembangunan kabupaten kepulauan perbatasan ini,” kata Marlin.

Meskipun Natuna berada di perbatasan, sambungnya, generasi mudanya tidak boleh kalah dengan generasi muda perkotaan. Oleh sebab itu, terus tuntut ilmu dengan sungguh-sungguh.

“Raihlah prestasi untuk mewujudkan cita-cita. Tunjukan bahwa anak daerah mampu bersaing dengan anak luar daerah, dengan cara terus belajar serius,” kata pemimpin Kepri wanita itu.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutan mengapresiasi dengan digelar Aksi Millenial Goes To Natuna. Karena bermanfaat bagi para millenial, khususnya di kabupaten kepulauan perbatasan ini.

Tidak lupa, ia memberikan motivasi kepada para millenial atau generasi penerus bangsa itu, agar tidak lelah belajar. Sebab generasi muda adalah penerus pembangunan Natuna kedepan.

‚ÄúTeruslah menuntut ilmu dan berinovasi, karena sangat bermanfaat untuk diri sendiri, bangsa dan negara. Saya sangat mendukung kegiatan positif dan dapat berkontribusi bagi pembangunan Natuna,” kata Wan Sis.

Selain itu, mantan Kades Sepempang ini, meminta para millenial agar senantiasa menghormati orang tua. Karena doa orang tua penentu nasib anak-anaknya.

“Kita akan dapat meraih cita-cita, karena doa orang tua. Jadi keberhasilan kita terletak ditangan mereka,” tegas Wan Sis mengakhiri.

Sementara tampak hadir dalam acara, antara lain, Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here