Wakapolres Natuna Sambut Kunjungan Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67

0
402
SERAH terima cenderamata

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian melalui Wakapolres, Kompol Wisnu Edi Sadhono menerima kunjungan Taruna -Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-67. Kunjungan dalam rangka mempererat tali silaturahmi berlangsung di ruang rapat utama Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Kamis siang 12 November 2020.

Sedangkan kunjungan Taruna-Taruni AAL dipimpin langsung Dansatgas KJK Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67, Letkol Laut (P) Waluyo, dan di dampingi Letkol Laut (P) Arisdianto, Mayor Laut (KH) Agung Wahyu Nurkoco, serta perwira pendamping Letda Laut (S) Adam Adrian.

“Kami ucapkan selamat datang di Polres Natuna pada Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67 beserta perwira pendampingnya. Permohonan maaf dari Bapak Kapolres. Beliau tidak bisa menyambut, karena ada kegiatan di Polda Kepri, Batam,” kata Kompol Wisnu Edi Sadhono lewat keterangan pers.

Dalam pertemuan, perwira Kepolisian melati satu emas itu, menerangkan tentang tupoksi dan struktur Polri dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari. Sehingga Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67 dapat melihat dan merasakan sinergritas antara TNI-Polri.

Dansatgas KJK Taruna-Taruni AAL Angkat ke-67, Letkol Laut (P) Waluyo berharap dengan dilaksanakan kunjungan langsung ke Markas Polres Natuna, Taruna-Taruni AAL mengetahui tupoksi TNI-Polri. Yang paling terpenting, tetap satu tujuan, mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dalam kunjungan ini, kami hanya membawa perwakilan Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67. Mengingat antisipasi wabah Covid-19,” terang Letkol Laut (P) Waluyo.

Sementara, sebagai wujud soliditas dan sinergitas, kunjungan itu diakhiri dengan pemberian cendramata dari Letkol Laut (P) Waluyo kepada Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edi Sadhono, dan sebaliknya. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here