Wakil Bupati Beri Penghargaan Atlit dan Pelatih Popda dan Porprov Kepri Berprestasi Asal Karimun

0
1115
USAI memberi penghargaan, foto bersama

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memberi penghargaan pada atlet dan pelatih berprestasi asal Karimun di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri di Kabupaten Bintan, kemarin. Penghargaan diberikan di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin 8 Mei 2023.

“Saya ucapkan terimakasih atas prestasi diraih para atlet dan pelatihnya. Karena telah mengharumkan nama Karimun di kancah olahraga. Prestasi ini harus terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata Anwar.

Mengingat olahraga cabang renang paling banyak di pertandingkan, sehingga ia berencana tahun depan membangun kolam renang. Sehingga atlet renang Karimun bisa terus mengasah kemampuannya.

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih pada atlet dan pelatih atas prestasinya. Yang belum berprestasi, agar terus mengasah kemampuan,” kata orang nomor dua di Kabupaten Karimun itu.

Kadispora Karimun Usman dalam sambutan mengatakan, setiap atlet berprestasi akan menerima uang pembinaan. Sehingga para atlet ini tetap terus bersemangat mengasah kemampuannya.

“Kami sangat bangga dengan kemampuan atlet Karimun dalam mengikuti pertandingan olahraga tingkat provinsi. Kami berharap, kemampuannya terus ditingkatkan oleh pelatihnya,” kata Usman. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini