Wakil Ketua I DPRD Lingga Sidak Kantor PDAM

0
479
WAKIL Ketua I DPRD Lingga (kanan) saat berbincang dengan Kepala PDAM Daik

Kabarterkini.co.id, Lingga – Wakil Ketua I DPRD Lingga Azis Martindas inspeksi mendadak Kantor PDAM Daik, Senin 13 Juli 2020. Politisi Partai Golkar itu sidak, karena menerima keluhan sejumlah masyarakat tentang sulitnya pemasangan meteran air baru.

“Saya ingin melakukan cek dan ricek langsung ke Kantor PDAM Daik. Kenapa pemasangan meteran air baru agak sulit, atau ditangguhkan sementara,” ungkap Azis pada awak media.

Padahal, menurut Azis, sebagai badan usaha bergerak di bidang jasa penjualan air minum, harusnya PDAM mencari pelanggan sebanyak-banyaknya, agar mendapat keuntungan. Bukan menolak pelanggan baru masuk.

“Kita akan mendengar kendala dihadapi PDAM Daik. Kenapa tidak bisa memasang meteran baru kesejumlah rumah masyarakat,” terangnya.

Kepala Kantor PDAM Daik Hartono terpaksa menunda pemasangan meteran, karena pihaknya sedang membangun waduk baru. Namun untuk 30-an pelanggan baru, bulan ini segera terpasang.

“Terus terang Pak Dewan, ada sekitar 30 calon pelanggan baru. Jadi tidak bisa secepatnya. Tapi kami usahakan, bulan ini semua tuntas,” janji Hartono. (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here