Walpri Gubernur Ditangkap Polisi, Begini Respon Kadiskominfo Kepri

0
394
KADISKOMINFO Kepri Hasan

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang mengamankan tiga pelaku kepemilikan sabu-sabu, bahkan diduga sebagai pengawal pribadi (Walpri) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad. Namun Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kepri Hasan membantah, karena informasi itu tidak benar.

“Sudah saya cek. Berita tiga orang yang diamankan Kepolisian terkait narkoba tidak semuanya pengawal pribadi Pak Gubernur. Hanya salah satunya, itupun masih diduga pengawal pribadi Pak Gubernur,” kata Hasan, Senin malam 31 Januari 2022.

Jika berita tersebut benar, Hasan menegaskan, jelas ditangkapnya oknum pengawal pribadi Gubernur Kepri, tidak ada hubungannya. Sebab hal itu di luar aktifitas kedinasan.

Apalagi Gubernur Kepri mendukung tindakan Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. Beliau sangat mengapresiasinya. Mengingat narkoba adalah perbuatan melanggar hukum.

“Mendapat informasi ini, Pak Gubernur justru berterimakasih kepada Kepolisian yang telah bertindak sigap, cepat dan tepat menindak siapapun yang terlibat dalam jaringan pengedar narkoba di Kepri,” kata Hasan.

“Sejak awal kita semua sudah berkomitmen, narkoba adalah musuh bersama. Maka kita harus mencegah peredarannya, tanpa pandang bulu. Siapapun terlibat harus ditindak,” kata Hasan lagi. (*juwono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini