Waspada, Limbah Kayu Bakar PLTGB Kundur Berserakan di Jalan Raya

0
484
LIMBAH kayu bakar berserakan di jalan raya

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Pengendara harus waspada, Selasa sore 28 Desember 2021. Karena di sejumlah titik jalan raya, antara Kecamatan Kundur ke Kecamatan Kundur Barat berserakan limbah kayu bakar di duga berasal dari Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Batu Bara atau PLTGB Kundur.

Limbah kayu bakar di duga dari PLTGB, yang merupakan partner kerja PLN Kecamatan Kundur berserakan di jalan raya, karena di bawa truk pengangkut. Informasi diterima truk-truk itu, saat mengangkat limbah kayu bakar tanpa ditutup terpal, serta ngebut ugal-ugalan.

“Coba Bapak lihat di jalan raya itu, berserakan limbah kayu bakar. Apa tidak membahayaka pengendara,” kata sejumlah warga pada KABARTERKINI.co.id.

Jadi, mereka meminta awak media ini, mempublikasi, agar pihak PLTGB segera membersihkan, serta menegur supir truk pengangkutnya. Sehingga tidak terjadi lagi, kejadian yang serupa kedepannya.

“Truk pengangkut limbah kayu bakar itu, tidak memakai terpal. Bawa kenderaan laju. Bukan hanya limbah berserakan, malah debu sempat berterbangan,” kata mereka.

Sementara, salah seorang supir truk, tidak diketahui namanya, saat ditegur mengatakan, nanti limbah kayu bakar berserakan akan dibersihkan petugas. Nyatanya, tetap masyarakat sekitar membersihkannya. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini