Wisata Alam Pantai Natuna, Ketua Tim KPK: Indah, Hanya Kurang Promosi

0
1084
KETUA Tim Penilai Desa Anti Korupsi KPK RI Andhika Widiarto (kanan) saat di wawancara sejumlah awak media

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Tim Penilai Desa Anti Korupsi KPK RI Andhika Widiarto melihat wisata alam Natuna cukup indah. Namun keindahan ciptaan Tuhan Maha Esa ini, kurang promosi. Sehingga wisatawan, khususnya berdomisili luar daerah banyak tidak mengetahuinya.

“Karena tugas Bimtek dan Sosialisasi Desa Anti Korupsi di Desa Limau Manis, saya belum sempat eksplore wisata alam Natuna. Tapi dari tempat menginap, yakni Dave Resort, saya bisa menilai wisata alam pantai Natuna cukup indah,” kata Andhika di Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Kamis siang 8 Juni 2023.

Sementara, Spesialis Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK RI itu, berkunjung ke Kantor Bupati Natuna, untuk menggelar konferensi pers. Konferensi pers di gelar, tentang kunjungan tim-nya selama dua hari di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Rabu 7 Juni kemarin, kita menggelar Bimtek Anti Korupsi di Desa Limau Manis. Tadi kita menggelar Sosialisasi Anti Korupsi di Gedung Wanita Natuna, dengan mengundang Kades se-Natuna,” kata Andhika.

Saat menggelar Sosialisasi Anti Korupsi di Gedung Wanita Natuna, ia tampak didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi. Tampak juga hadir, antara lain, Asisten II Setda Natuna Basri, Kepala Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda dan Kepala Bagian Prokopim Setda Natuna Defrizal. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini