Aceh Timur, Tuan Rumah Penyelenggaraan Hari Koperasi Nasional Tingkat Provinsi Aceh

0
247

kabarterkini.co.id, ACEH TIMUR – Ribuan masyarakat berbagai lini, memeriahkan Jalan Santai Hari Koperasi ke 72. Jalan santai itu dilepas Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib didampingi Dandim 0104/Aceh Timur Letkol (Inf) Czi Hasanul Arifin dan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar di Komplek Gedung Idi Sport Center (ISC) Idi, Ahad 15 September 2019.

Setelah dilepas, peserta mengikuti rute ditetapkan, yakni mengelilingi pusat perkantoran Pemkab Aceh Timur dan kembali ke garis finish di lokasi pelepasan sebelumnya.

Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib, sebelumnya, dalam arahan mengatakan, gerak jalan santai ini, salah satu kegiatan dalam rangkaian Hari Koperasi Nasional Ke-72. Acara olahraga dibuat, dengan alasan, demi kesehatan, serta menjalin kebersamaan antara ASN dengan masyarakat.

Dirinya juga berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Aceh, telah mempercayakan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Koperasi Nasional Tingkat Provinsi Aceh.

“Kami mengajak seluruh masyarakat meyukseskan even ini,” kata orang nomor satu di Aceh Timur itu. “Kami sangat bangga dipercaya Pemerintah Provinsi Aceh sebagai penyenggara.”

Menurut Bupati yang akrap disapa Rocky itu, kegiatan Hari Koperasi Nasional ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat, terutama masyarakat yang memiliki kerajinan unggulan di desa dan kecamatan.

“Mari kita ramaikan even ini semeriah-meriahnya, sehingga ke depan masyarakat sejahtera,” kata Rocky sambil menambahkan peringatan Hari Koperasi se-Aceh menjadi titik awal peningkatan ekonomi kemasyarakat.(*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here