Ajak Warga Vaksinasi, Kapolsek Siantan Kunjungi Yayasan Khairul Uma

0
177
SUASANA vaksinasi di posyandu samping Kantor Desa Siantan Selatan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein mengunjungi pesantren milik Yayasan Khairul Uma, Jumat pagi 18 Maret 2022. Dalam kunjungan, ia mengajak para pelajar, ustadz dan ustadzah pemilik yayasan agar mendaftar sebagai peserta vaksinasi Covid-19.

“Kita ingin mengejar target vaksinasi sesuai instruksi komando atas. Tadi saya sampaikan ke para pelajar, ustadz dan ustadzah agar segera mendaftar ke posyandu samping Kantor Desa Siantan Selatan, jika belum di vaksinasi,” kata Gunawan melalui keterangan tertulis.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di posyandu samping Kantor Desa Siantan Selatan, pihaknya menyediakan kupon doorprize. Warga beruntung akan mendapatkan kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, setrika, payung dan hadiah hiburan lainnya. Kupon doorprice akan diundi setiap Sabtu.

“Alhamdulillah, kini masyarakat mulai sadar pentingnya vaksinasi. Hanya kita harus turun lapangan. Agar masyarakat tidak sungkan mendaftar sebagai peserta,” pungkas Gunawan.

Rupanya, mengajak masyarakat agar mau di vaksinasi, perwira Kepolisian balok dua emas itu beserta jajarannya, tidak hanya mengunjungi pesantren atau ke rumah-rumah warga. Dilain waktu, mereka akan berkunjung ke pulau-pulau yang masuk wilayah kerja Polsek Siantan. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here