Akhir Masa Tugas, Dandim 1610/Klungkung Beri Jam ke Personel

0
311
SUASANA pertemuan (foto istimewa)

KLUNGKUNG, KABARTERKINI.co.id – Dandim 1610/Klungkung Letkol (Inf) Suhendar Suryaningrat memberikan jam kenang-kenangan ke personel. Pemberian jam, selain sebagai kenang-kenangan, salah satu bentuk kedekatan antara pimpinan dengan prajurit dan PNS-nya.

“Saya menjabat sebagai Dandim 1610/Klungkung sudah 14 bulan lamanya,” kata Suhendar melalui keterangan tertulis, Senin 10 Oktober 2022. “Jadi kita berkumpul di halaman markas ini, adalah pertemuan terakhir saya bertugas.”

Namun, ia berpesan pada seluruh personel, dari prajurit dan PNS agar jangan sungkan menyapa dirinya, meskipun tidak menjabat sebagai Dandim 1610/Klungkung. Sebab dimana pun bertugas, tali silaturahim harus tetap terjaga.

“Keberhasilan seorang komandan atau pimpinan tidak terlepas dari dukungan personel. Pertemuan hari ini, saya juga mohon doa agar mendapat kemudahan bertugas di tempat baru,” kata Suhendar.

Tidak lupa, ia menghimbau pada seluruh personel Kodim 1610/Klungkung agar selalu waspada pada perkembangan teknologi digital, khususnya media sosial. Hindari bermedsos membuat gaduh masyarakat.

“Kita harus bijak bermedia sosial,” kata perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu. “Apapun alasannya, kita bermedsos tetap membawa nama institusi, bukan pribadi.” (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini