Akhir Tahun, Kapolsek Bunguran Barat Cek Stok Sembako di Pasaran

0
495
SAAT pengecekan di sembako gudang distributor

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu mengecek stok sembako di gudang distibutor, toko hingga pasar, Rabu 20 Desember 2023. Pengecekan sembako di pasaran itu, agar akhir tahun sembako tetap tersedia serta harga tetap stabil.

“Dalam pengecekan, kita bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat,” kata Stepvanus sambil menambahkan, akhir tahun akan ada dua perayaan besar, yakni Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Jadi jangan sampai terjadi kelangkaan sembako.

“Kita pastikan, sembako seperti beras, gula, minyak goreng, daging, telur, sayuran dan kebutuhan lainnya aman dan terkendali,” kata Perwira Kepolisian balok dua emas itu, lagi.

Setiap melakukan pengecekan, Stepvanus beserta rombongannya, berkoordinasi dengan para pedagang dan distributor sembako. Sehingga dapat mendengar langsung, apa stok sembako hingga akhir tahun tetap tersedia?

“Dari para pedagang hingga distributor berjanji tidak akan terjadi kelangkaan sembako hingga akhir tahun. Pengecekan stok sembako, sesuai arahan pimpinan, agar masyarakat kecamatan kepulauan ini tidak mengalami kelangkaan bahan pangan,” katanya mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini