Andes Putra Terima Penghargaan Most Inspiring Profesional Legislator Award 2020

0
791

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id РKetua DPRD Natuna Andes Putra menerima penghargaan Indonesia Most Inspiring Profesional Legislator Award atau penghargaan sebagai salah seorang anggota legislatif paling menginsipirasi dan profesional pada 2020. Penghargaan diterima politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Natuna itu, dari Vice Chairman Indonesia Magazine Rafanara Paramudya di Hotel Mercure, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat malam 18 September 2020.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada masyarakat Natuna. Karena tanpa dukungan masyarakat, saya tidak mungkin pernah mendapatkannya,” kata wakil rakyat meraih suara paling tertinggi dari wakil rakyat lain, baik Daerah Pemilihan Natuna 1, 2 dan 3 itu.

SAMBUTAN Ketua DPRD Natuna Andes Putra

Sementara pria muda kelahiran Kecamatan Serasan itu mendapat penghargaan, karena dinilai Indonesia Magazine telah memenuhi sejumlah kriteria. Yang dianggap sebagai politisi muda berprestasi, atas usahanya memperkenalkan Natuna hingga tingkat nasional.

“Sebenarnya semua kawan-kawan DPRD Natuna sering mempromosikan Natuna, ketika kunjungan kerja ke Jakarta. Jadi penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat, termasuk kawan-kawan DPRD Natuna,” papar Andes.

SWAFOTO sebelum terima penghargaan

Tidak lupa dalam sambutan di Hotel Mercure, Andes masih sempat mengajak para undangan berkunjung ke Natuna, setelah usai pandemi Covid-19. Sebab kabupaten tempat tinggalnya mempunyai keindahan alam tidak kalah menarik dari Bali maupun Raja Ampat, Papua.

“Natuna bukan hanya indah alamnya. Kabupaten perbatasan sejumlah negara luar itu, memiliki kekayaan perikanan dan migas. Dari kekayaan perikanan dan migas, salah satu sumbangan terbesar bagi kas negara tiap tahunnya,” pungkas Andes. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here