Anggota DPRD Natuna Husen Reses di Kecamatan Serasan Induk

0
307
ANGGOTA DPRD Natuna Husen saat berbincang dengan Camat Serasan Wendryadi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Setelah menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Serasan Timur, anggota DPRD Natuna Husen melanjutkan reses di Kecamatan Serasan Induk. Reses berlangsung di gedung pertemuan masyarakat Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan, 31 Agustus 2020.

Sama halnya di Kecamatan Serasan Timur, Husen menampung sejumlah usulan pembangunan masyarakat. Diketahui, Serasan Timur dan Serasan Induk memang merupakan wilayah pemilihan dapil II bagi Husen.

Sesuai dengan Undang-Undang dan Tatib DPRD Natuna, reses ke daerah pemilihan merupakan agenda rutin anggota Dewan setiap tahun. Bertujuan untuk silaturrahmi, sekaligus menjemput aspirasi masyarakat di Dapil masing-masing.

Pertemuan dengan masyarakat

Dikesempatan ini Husen menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Serasan Induk, yang usulan masyarakat mendominasi pada peningkatan infrastruktur jalan.

Dalam sambutannya Husen mengatakan, segala usulan masyarakat akan ditampung oleh pihaknya untuk dibahas kembali pada sidang paripurna DPRD Natuna.

Ia berharap, masyarakat dapat bersabar akan keterlambatan terealisasi usulan. Pasalnya, dengan merebaknya wabah Covid-19, anggaran banyak terpangkas.

MEMANTAU proyek pemerintah

“Anggaran kita sangat terbatas karena dipangkas untuk percepatan penanganan Covid-19. Mari sama-sama kita berdo’a agar wabah Covid-19 ini segera hilang di bumi NKRI”.

Camat Serasan Wendriyadi mengatakan, pihaknya akan terus mendukung upaya usulan masyarakat dalam membangun daerah.

Ia menyebutkan, Kecamatan Serasan sudah mulai berkembang, hal ini dilihat melalui pembangunan yang ada, termasuk pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN). (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here