Asisten II Buka Resmi Rapat Kerja HNSI Karimun

0
805
PEMUKULAN gong saat pembukaan Rapat Kerja HNSI Karimun (dok. istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Asisten II Setda Karimun Abdulah membuka secara resmi Rapat Kerja Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Karimun. Rapat kerja berlangsung di Gedung Nasional Karimun, Rabu 19 Juli kemarin.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan rapat kerja pada pengurus HNSI Karimun. Semoga dengan rapat kerja ini, menghasilkan program kerja terbaik bagi kepentingan nelayan Indonesia, khususnya Karimun,” kata Abdullah.

Sesuai tema rapat kerja, sambungnya, mensejahterakan kehidupan nelayan. Jadi rapat kerja selama dua hari ini, harus di dukung seluruh elemen masyarakat. Karena ketika nelayan sejahtera, efek ganda akan dirasakan.

“Sejak Karimun menjadi kabupaten, kesejahteraan nelayan terus semakin meningkat. Apalagi geografis kabupaten ini di kelilingi lautan, jelas sangat membantu pendapatan mereka,” kata Abdullah.

Namun, menurutnya, karena kewenangan kabupaten sangat terbatas, otomatis tidak bisa membantu sarana dan prasarana nelayan. Kewenangan laut berada di pemerintahan provinsi dan pemerintahan pusat.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat melaksanakan rapat kerja. Semoga HNSI Karimun dapat membuat kebijakan demi kepentingan nelayan Karimun kedepan,” kata Abdullah mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini