Asisten III Setda Natuna Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis Ditaja Danguspurla Koarmada I

0
232
SUASANA pembukaan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Asisten III Setda Natuna Tasrif mewakili Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri pembukaan Turnamen Bulutangkis ditaja Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksamana Pertama Muhammad Taufik. Pembukaan berlangsung di Lapangan Bulutangkis Gemilang, Jemengan, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat pagi 24 November 2023.

“Sejak bermarkas di Natuna beberapa tahun lalu, hari ini perdana kami menggelar Turnamen Bulutangkis,” sambutan Taufik sambil menambahkan, Turnamen Bulutangkis Piala Danguspurla Koarmada I ini, merupakan rangkaian memperingati Hari Armada ke-78 Tahun 2023.

“Turnamen kami gelar, merupakan wujud bakti Koarmada I dalam membangun olahraga berprestasi, khususnya bulutangkis di kabupaten kepulauan perbatasan ini,” kata Taufik.

Tidak lupa, ia mengucapkan ribuan terimakasih pada seluruh panitia yang telah sukses menggelar turnamen. Ucapan senada pada seluruh elemen masyarakat, karena telah berpartisipasi dalam Turnamen Bulutangkis Piala Danguspurla Koarmada I.

“Saya ahkul yakin, selama pertandingan para atlet selalu  menjunjung tinggi sportifitas. Mengingat atlet yang mendaftar serta mengikuti turnamen, merupakan atlet-atlet bulutangkis profesional di Natuna,” pungkasnya. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini