Awal 2021, Danlanud RSA Ranai Bacakan Amanat Kasau

0
235
SAMBUTAN Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Mengawali 2021, Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam menggelar apel khusus. Dalam apel khusus berlangsung dihalaman depan Baseops Lanud RSA Ranai, Selasa 5 Januari 2021, Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

“Pada program kerja 2020 lalu, TNI Angkatan Udara dapat melaksanakan tugas dengan baik. Meskipun dihadapkan dengan tantangan baru, yaitu pandemi Covid-19,” kata Dedy membacakan amanat Kasau melalui keterangan pers.

Tidak lupa, Kasau mengucapkan Selamat Hari Natal 2020 pada umat kristiani TNI Angkatan Udara, dan Selamat Tahun Baru 2021 pada seluruh personel TNI Angkatan Udara. Semoga di tahun baru ini, seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh keberkahan, keselamatan dan kesuksesan.

APEL khusus

“Mengawali tugas di hari kerja pertama 2021, kita harus optimis dan terus menumbuhkan keyakinan untuk berbenah dan berubah semakin baik. Secercah harapan di tengah pandemi Covid-19, akhirnya terbit seiring dimulainya pemberian vaksin di beberapa negara. Bahkan hingga hari ini, Pemerintah RI telah berhasil mendatangkan tiga juta vaksin Covid-19 buatan Sinovac Biotech,” papar Kasau.

Selaras dengan hal itu, sambung jenderal TNI Angkatan Udara bintang empat emas tersebut, Presiden Joko Widodo pada malam terakhir 2020 telah komitmen bahwa pemerintah akan terus bekerja keras mengendalikan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi, akan dimulai pertengahan Januari 2021.

“TNI Angkatan Udara harus siap mendukung pemerintah, melalui pendistribusian vaksin dan pengamanan pelaksanaannya ke seluruh penjuru Tanah Air. Saya ingin mengulang kembali pesan Pak Presiden saat menyambut 2021, bersama-sama, Insya Alloh kita mampu mengatasi ujian berat ini,” pungkas Kasau. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here