Awali Tugas di Perbatasan, Kolonel Jajang Pimpin Apel Khusus

0
796
SAMBUTAN Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan mengawali tugas sebagai Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai dengan menggelar Apel Khusus. Apel Khusus berlangsung di Hanggar Timur Lanud RSA Ranai, Rabu pagi 23 Februari 2022.

“Saya sengaja menggelar Apel Khusus ini agar bisa bertatap muka langsung dengan para personel Lanud RSA Ranai dan Skadron Udara 52 Natuna,” sambutan pembuka orang nomor satu penjaga dirgantara kabupaten kepulauan perbatasan di tengah Asean ini.

Sementara Jajang menjabat Danlanud RSA Ranai pengganti Kolonel (Pnb) Dedy I.S Salam. Serah terima jabatan berlangsung di Makoopsud I Jakarta pada Kamis 17 Februari kemarin.

PARA personel Lanud RSA Ranai dan Skadron Udara 52 Natuna yang mengikuti Apel Khusus

“Sebagai Danlanud yang baru, saya minta kerjasama dengan seluruh keluarga besar Lanud RSA Ranai. Mari kita bangun Lanud RSA Ranai ini menjadi Lanud terbaik kedepannya, serta menjadi kebanggaan NKRI,” pesan Jajang.

Tampak hadir dalam Apel Khusus, Kadisops Lanud RSA Ranai Letkol (Pom) Jimmi W Sidabutar, Kadislog Lanud RSA Ranai Letkol (Kal) Teuku Maulidinsyah, Kadispers Lanud RSA Ranai Letkol (Adm) Hendri, para pejabat, perwira, bintara, tamtama dan PNS di lingkungan Lanud RSA Ranai dan Skadron Udara 52 Natuna. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini