Ayo Bersepeda Bersama Komandan TNI/Polri Perbatasan

0
468
FOTO bersama di Pantai Piwang, Ranai usai olahraga bersepeda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ayo bersepeda Ahad pagi dengan para komandan TNI/Polri Natuna. Dengan bersepeda pagi di kabupaten perbatasan ini, membuat badan sehat, terutama di masa pandemi Covid-19. Sebab di masa pandemi bukan hanya menghajar Indonesia, melainkan seluruh belahan dunia.

Wabah virus sangat mematikan, penularan sangat cepat, rupanya bisa di antisipasi jika tubuh seseorang dalam keadaan fit alias sehat. Tapi, tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker di luar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan massa.

“Kami olahraga pagi, ketika sedang ada waktu senggang di hari libur,” kata Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, bersama Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dan Danyonkomposit I/Gardapati Natuna Letkol (Inf) Rahmat, saat ditemui di Pantai Piwang, Ranai, Ahad pagi 30 Agustus 2020. “Olahraga sambil menikmati pemandangan alam Natuna nan indah ini,” kata Asep Ridwan lagi.

Sementara, wajar perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu merasa takjub dengan keindahan alam ibukota kabupaten perbatasan ini. Karena ia belum genap sebulan menjabat orang nomor satu di Kodim 0318/Natuna.

PARA Komandan TNI/Polri Natuna

“Kapan-kapan pengurus GM FKPPI 3105/Natuna ikut serta,” ajak Ike Krisnadian, diamini Rahmat. “Biar olahraga pagi di hari libur ini semakin ramai di ikuti masyarakat kedepannya,” timpal Rahmat.

Olahraga pagi, sambil menikmati pemandangan, sambung Asep Ridwan, membuat badan sehat, sekaligus mempromosikan alam Natuna. Sebab alam Natuna, pantai dan batu alamnya tidak kalah indah dengan Bali.

“Saya berharap, awak media harus ekstra mempublikasi keindahan alam kabupaten perbatasan ini,” sarannya. “Sehingga keindahan alam ini bisa menjadi destinasi wisata unggulan bagi wisatawan nasional maupun mancanegara.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here