Ayo Dukung Bang Yal, Tokoh Maritim Sekaligus Calon Wabup Natuna

0
584
BANG Yal (tengah ujung) saat bertemu Srikandi PP Natuna, sesuai protokol kesehatan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dukungan ke Rodhial Huda, sebagai Calon Bupati Natuna terus mengalir. Karena kediaman Tokoh Maritim Indonesia itu, terlihat selalu disambangi masyarakat berbagai strata, mulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, hingga masyarakat menengah kebawah.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Natuna, Yusafrina saat ditemui di kediaman Rodial Huda secara filosofis mengatakan, pembangunan Natuna tidak terlepas dari niat awal di mekarkan menjadi kabupaten. Salah satu niatnya, demi mensejahterakan masyarakat Natuna.

Jadi kedepan, perlu dipilih sosok pemimpin memiliki loyalitas bagi masyarakat dan daerahnya. Yang berkeinginan penuh memajukan Natuna, bukan hanya pada segi pembangunan fisik, melainkan harus selalu sejalan dengan peningkatan ekonomi masyarakatnya.

“Kami sebagai salah satu organisasi wanita, menyatakan mendukung pasangan Wan Siswandi sebagai Calon Bupati dan Rodhial Huda sebagai Calon Wakil Bupati (WS-RH) di Pilkada Serentak 2020 ini. Dukungan ini diputuskan dari hasil musyawarah bersama pengurus Srikandi PP Natuna. Ayo kita bersama mendukung WS-RH,” ajak Yusafrina.

Calon Wakil Bupati Rodhial Huda mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan lainnya.

“Saya apresiasi masyarakat ingin bertemu langsung calon pemimpinnya. Mereka ingin tahu, apa visi misi keluar dari mulut sang calon pemimpin. Setelah itu, mereka akan menentukan sikap mendukung atau tidak,” kata Bang Yal, biasa disapa.

Tidak lupa, putra asli Kecamatan Bunguran Barat yang sering di undang sebagai narasumber soal Maritim, baik tingkat Nasional dan Internasional itu, meminta masyarakat bijak menyambut Pilkada Natuna 2020. Jangan sampai menjadi ajang tidak saling tegur sapa, karena beda pilihan.

“Beda pilihan di era demokrasi, hal biasa. Kita tetap harus terus menjalin tali silahturahmi. Kita berharap pesta demokrasi lima tahunan ini, seperti sebelumnya, aman dan kondusif,” pungkas Bang Yal. (*andy surya) 

(NB: terjadi perubahan judul, semula “Dukungan Mengalir ke Bang Yal, Tokoh Maritim Sekaligus Calon Wabup Natuna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here