Babinsa Air Putih Turun Lokasi Temuan Pipa Berkipas Terdampar di Pantai

0
1681
SERDA Hasibuan dilokasi temuan pipa besi berkipas

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id РAin, nelayan Dusun Menthalip, Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur, Kepulauan Anambas menemukan pipa besi mempunyai kipas pendorong disalah satu sisinya. Pria berusia 52 tahun, menemukan pipa besi berwarna biru sebesar sekitar paha orang dewasa, dengan panjang 2 meteran itu, disekitaran Pantai Dusun Menthalip, Selasa 19 Januari 2021.

“Dengan temuan pipa besi berkipas ini, saya perintahkan Serda Hasibuan turun kelokasi,” kata Danramil 02/ Tarempa Kapten (Chb) Dede Tri Hariayanto pada awak media. “Dari video saya terima, dugaan sementara, pipa itu alat pelacak, biasa beroperasi didalam laut.”

Demi menjaga stabilitas nasional, sambung perwira TNI Angkatan Darat balok tiga emas itu, harus direspon cepat. Jadi, ia perintahkan anggota turun ke lokasi.

PIPA besi berkipas ditemukan nelayan terdampar di pantai

“Jenis alat ini, saya belum bisa memastikan, apa?,” kata Serda Hasibuan dilokasi temuan. “Pipa ini, bentuknya hanya memanjang, dan ada kipasnya dibelakang.”

Yang pasti, dengan pemantauan langsung kelapangan, ia segera melaporkan ke komando atas. Semua itu, demi kepentingan bangsa dan negara.

“Sementara, pipa besi ini kita amankan ke Markas Koramil 02/Tarempa,” kata Hasibuan. “Biasa, minta petunjuk pimpinan atau Pak Danramil.” (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here