Bangun Sejumlah Infrastruktur, Bupati Natuna Tetap Pakai Dana APBN

0
470
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat di wawancara sejumlah awak media
NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi mengusulkan sejumlah pembangunan infrastruktur melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Sehingga tidak memberatkan anggaran kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Salah satu pembangunan infrastruktur kita usul, yakni: pengaspalan atau hotmix Jalan Teluk Buton ke Kelarik,” kata Wan Sis -biasa disapa- pada sejumlah awak media, usai rapat paripurna di Kantor DPRD Natuna, Selasa 28 November kemarin.

Jadi, mantan Sekda Natuna tersebut berharap tahun depan, Jalan Teluk Buton ke Kelarik telah selesai terbangun. Selain itu, pembangunan bendungan dan lainnya.

“Kita sangat bersyukur, tahun ini pembangunan memakai dana APBN sekitar Rp910 miliar. Dana sebesar itu, lebih besar dari dana pembangunan dari APBD Natuna,” kata Wan Sis mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini