Basembang Bercerita, Brigadir Dwi Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

0
172

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Basembang, atau pertemuan dengan masyarakat sambil bercerita, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Desa Cemaga Selatan Brigadir Dwi Fahjuliandi sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru. Adaptasi Kebiasaan Baru, berbanding lurus dengan protokol kesehatan, demi mencegah wabah Covid-19.

“Program Basembang Bercerita, mempererat tali silahturahmi antara masyarakat Cemaga Selatan dengan Kepolisian, sambil memberi saran dan masukan tentang kamtibmas,” kata Brigadir Dwi dalam pres rilis, Senin 26 Oktober 2020.

Tidak lupa, ia menghimbau dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di harap masyarakat beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Agar terhindar dari wabah Covid-19.

Seperti, menggunakan masker setiap keluar rumah, sering cuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, tidak bersalaman, hindari tempat keramaian, tidak berkumpul, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya menyarankan, jika ada hal hal mengganggu kamtibmas, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat. Kita juga harus terus berdoa agar selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dalam masa pandemi Covid-19,” kata Brigadir Dwi. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here