Bawaslu Bengkulu Selatan Bakal Cegah Pelanggaran Logistik Pemilu 2024

0
521
FOTO bersama seusai sosialisasi pengelolaan barang dugaan pelanggaran tahapan pendistribusian logistik Pemilu 2024 (dok. istimewa)

BENGKULU SELATAN, KABARTERKINI.co.id – Kordiv HPPH Bawaslu Bengkulu Selatan M. Arif Hidayat menekankan pentingnya pengawasan bersama seluruh elemen demi mencegah pelanggaran logistik Pemilu 2024.

“Jadi kita harus melakukan pencegahan, agar tidak terjadi pelanggaran terulang pada pemilu sebelumnya,” kata Arif dalam acara sosialisasi pengelolaan barang dugaan pelanggaran tahapan pendistribusian logistik Pemilu 2024, di aula Hotel Marina, Rabu 13 Desember 2023.

Kepada Panwaslu Kecamatan atau Panwascam, KPU, PPK, dan stakeholder pendukung lainnya, ia mengingatkan, upaya meminimalisir pelanggaran logistik dimulai dari pengawasan ekstra dengan mengedepankan aspek pencegahan. Dengan memastikan distribusi berjalan sesuai prosedur dan undang-undang.

“Teman-teman Panwascam harus intensif berkoordinasi dengan PPK. Harus bersinergi pada saat pendistribusian logistik dengan memastikan ketepatan jumlah, jenis, sasaran, waktu, kualitas dan efisien,” kata Arif, tampak didampingi Ketua KPU Bengkulu Selatan Muhammad Arif Lutfi. (*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini