Selain Official, Bupati Natuna Berikan Bonus Atlet Popda dan Porprov Berprestasi

0
360
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menyerahkan bonus pada salah seorang atlet wanita

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan bonus atlet berprestasi, sekaligus official pada ajang Popda dan Porprov Tahun 2022. Pemberian berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Rabu malam 13 Desember 2023.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna, saya mengucapkan terimakasih atas prestasi diberikan para atlet dan official dalam Popda dan Porprov 2022,” sambutan Wan Sis -biasa disapa.

Perolehan prestasi dalam bidang olahraga ini, sambung mantan Sekda Natuna itu, tidak mudah, karena perlu perjuangan panjang. Namun itu semua dapat dilalui para atlet dengan dukungan officialnya dalam Popda dan Porprov kemarin.

“Saya selalu yakin anak-anak Natuna akan mampu bersaing dalam setiap ajang kompetisi. Semangat menang ditunjukkan pada saat pelepasan kontingen beberapa waktu lalu,” kata Wan Sis.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Suhardi dalam sambutan, mengucapkan syukur serta berterimakasih kepada seluruh atlet dan official. Karena telah berpartisipasi pada ajang Popda dan Porprov 2022.

“Pemberian bonus ini sebagai bentuk penghargaan. Semoga bisa sebagai pemicu bagi para atlet. Sehingga semakin semangat berlatih, dan mampu meraih prestasi pada pekan olahraga berikutnya,” kata Suhardi mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini