Bersama Bupati dan Kapolres, Dandim 0812/Lamongan Tinjau Perayaan Natal

0
321
SUASANA perayaan Natal salah satu gereja di Lamongan (dok. istimewa)

LAMONGAN, KABARTERKINI.co.id – Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan bersama Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana meninjau perayaan Natal. Peninjauan berlangsung di sejumlah gereja di Lamongan, Senin 25 Desember kemarin.

“Peninjauan ini, kami lakukan untuk memastikan perayaan Natal di Lamongan berjalan aman dan kondusif,” kata Wira melalui keterangan tertulis.

Selain memastikan perayaan Natal, ia bersama rombongannya juga meninjau kesiapan aparat keamanan yang saat ini telah ditempatkan di sejumlah gereja.

“Kami melakukan pengecekan, ingin memastikan semua petugas gabungan berada di tempat. Tujuannya, mereka harus selalu siap siaga,” tegasnya.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menambahkan, jika pihaknya tetap berkomitmen menjamin keamanan, dari perayaan Natal 2023, hingga Tahun Baru 2024 mendatang.

“Kita tetap berkomitmen menciptakan ibadah aman dan nyaman. Sebab sudah menjadi tanggungjawab sebagai pimpinan daerah,” kata Yuhronur mengakhiri. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini