Bersama Bupati, Ketua DPRD Natuna Ngopi Pagi dengan Insan Pers

0
152
SAMBUTAN Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar ngopi pagi dengan insan pers. Ngopi pagi berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Senin pagi 11 September 2023.

“Terus terang, anggaran daerah tiap tahun terus menurun. Otomatis berdampak pada pergerakan roda ekonomi dan pembangunan Natuna,” sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi dalam acara.

BUPATI Natuna Wan Siswandi

Meski anggaran daerah terus menurun, pihaknya tetap berupaya melobi pemerintah pusat. Hasil lobi, akhirnya Natuna mendapatkan anggaran pembangunan sebesar Rp400 miliar pada 2023.

“Karena Natuna, kabupaten kepulauan, sehingga pembangunannya tidak tampak. Saya berharap rekan-rekan media dapat mempublikasi keberhasilan pembangunan di pulau-pulau itu,” pesan Wan Sis -sapaan akrab mantan Sekda Natuna itu.

SUASANA pertemuan

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasih atas inisiatif Plt Kepala Dinas Kominfo Natuna Ikhwan Solihin yang melaksanakan ngopi pagi dengan rekan-rekan media. Dengan ngopi pagi ini, semakin mempererat tali persaudaraan antara insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih pada seluruh insan pers yang berkenan hadir dalam ngopi pagi ini. Semoga ngopi pagi ini, besar manfaatnya bagi kita semua, demi kepentingan Natuna kedepan,” kata Wan Sis. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini