Bersama Bupati, Wakil Ketua I DPRD Natuna Hadiri Undangan BPK RI Perwakilan Kepri

0
133
BERSAMA Bupati Natuna Wan Siswandi, (kanan), Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah menandatangani berita acara penerimaan buku hasil audit dari BPK RI Perwakilan Kepri

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah menghadiri undangan BPK RI Perwakilan Kepri di Kota Batam, Rabu 12 April 2023. Dalam undangan di gelar serah terima buku hasil audit keuangan daerah dari BPK kepada Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi Kepri.

“Saya mengapresiasi, Pemkab Natuna meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. WTP ini, salah satu indikator terbaik dalam pengelolaan keuangan daerah,” kata Ganda usai acara.

Dari delapan kali mendapat WTP BPK RI, sambungnya, enam kali di raih secara berturut-turut. Artinya, prestasi ini harus terus di pertahankan. Jangan sampai berpuas hati, kalau perlu ditingkatkan.

“Sekali lagi, saya mengapresiasi atas penghargaan WTP-nya. Keberhasilan ini, jelas atas dukungan semua pihak di Pemerintahan Kabupaten Natuna,” kata politisi Partai Golkar Natuna itu.

Bupati Natuna Wan Siswandi mengaku sangat bahagia atas capaian perolehan WTP dari BPK RI Perwakilan Kepri. Karena keberhasilan ini, salah satu indikator dalam pengelolaan anggaran daerah sesuai dengan aturan telah di tetapkan pemerintah.

“Meski kita mendapat WTP, masih ada beberapa catatan kecil dari BPK, harus di selesaikan agar tidak muncul di tahun berikutnya,” kata Wan Sis -biasa disapa- sambil berjanji akan memerintahkan jajarannya menyelesaikan temuan BPK itu secepatnya. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini