Tinjau Madrasah Ibtidaiyah Midai, Bupati Natuna Bakal Segera Anggarkan Dana Perbaikan

0
824
BUPATI Natuna Wan Siswandi (kiri) saat melakukan peninjauan (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi sejumlah jajaran meninjau kondisi Madrasah Ibtidaiyah Midai yang mengalami kerusakan cukup berat. Sehingga harus segera dilakukan perbaikan.

“Karena mendengar Gedung Madrasah Ibtidaiyah Midai mengalami kerusakan, saya langsung melakukan peninjauan,” kata Wan Sis -biasa disapa- dilokasi peninjauan, Senin 29 Januari kemarin.

Gedung Madrasah Ibtidaiyah Midai, sambungnya, harus segera dilakukan perbaikan, demi keamanan dan keselamatan para pelajar dan tenaga pendidik. Apalagi keamanan dan keselamatan di sekolah merupakan tanggungjawab pemerintah.

“Terus terang, saya tidak pernah membedakan sekolah negeri atau swasta, selama bisa dibantu, kita bantu. Sebab sekolah pencipta generasi muda berprestasi di kabupaten perbatasan ini,” kata Wan Sis.

Sebelum dilakukan peninjauan, kerusakan Gedung Madrasah Ibtidaiyah Midai telah masuk ke Musrenbangcam Midai. Kerusakan gedung sekolah agama itu, masuk dalam skala prioritas. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini