Bersama Sekda, Ketua Komisi I DPRD Natuna Hadiri Open Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Natuna 2023

0
1128
TAMPAK hadir dalam pembukaan, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar (kanan)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijayanto Varianto, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar menghadiri Open Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Natuna 2023. Turnamen berlangsung di GOR Gemilang, Jemengan, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis 28 September 2023.

“Open Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Natuna ini, salah satu cabang olahraga di pertandingkan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT ke-24 Kabupaten Natuna yang jatuh setiap 12 Oktober,” sambutan Boy dalam pembukaan.

SAMBUTAN Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto

Namun pertandingan ini, sambungnya, bukan hanya seremonial, namun termasuk mencari bibit-bibit atlet olahraga, termasuk tenis meja. Sehingga kabupaten perbatasan ini, mempunyai atlet mumpuni di segala cabang olahraga.

“Kemaren dari cabang tenis meja, kita berhasil meraih juara III di ajang olahraga tingkat provinsi. Semoga kedepan, kita dapat bibit baru bidang olahraga tenis meja yang dapat meraih juara I tingkat provinsi,” harap Boy.

FOTO bersama

Ketua Koordinator Open Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Natuna 2023, Heru Chandra dalam laporan mengatakan, dalam turnamen ini di ikuti 79 peserta. Dengan jabaran, 40 peserta laki-laki dan 39 peserta perempuan.

“Dalam turnamen, kita menggunakan sistem gugur. Tahun ini, kita hanya mempertandingkan tunggal putra dan putri. Semoga tahun depan, kita bisa tambahkan ganda putra dan putri,” kata Heru mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini