Bersama Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna Resmikan Sekretariat Forum TBM Natuna  

0
102

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar meresmikan sekretariat Forum Taman Baca Masyarakat (TBM) Natuna. Peresmian berlangsung di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Natuna, Padang Kurak, Senin 16 Mei 2022.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutan mengatakan, pendidikan non formal muncul ketika industri membutuhkan tenaga kerja dan tingkat produksi murah. Jadi pendidikan ini lebih meningkatkan kualitas, mengajarkan intelektual dan dapat bersaing dalam dunia kerja.

“Natuna akan menghadapi tantangan, karena sebagai kawasan strategis pembangunan dari pemerintah pusat. Oleh karena itu, SKB sangat di perlukan kedepannya,” kata Rodhial.

Dengan di resmikan sekretariat Forum TBM Natuna, sambungnya, akan terlahir generasi muda yang mampu bersaing dalam kemajuan dan perkembangan zaman. Sehingga Forum ini, harus terus didukung seluruh elemen masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya sekretariat Forum TBM Natuna. Saya berharap terus berkarya dalam mencetak generasi muda kabupaten perbatasan ini lebih baik kedepannya,” pesan Rodhial.

Ketua Forum TBM Natuna Harken mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar atas diresmikan sekretariat forum ini. Dengan diresmikannya sekretariat, pihaknya akan segera berkerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Kegiatan kami bukan membaca dan menulis. Kami juga telah melaksanakan pelestarian lingkungan dan budaya Melayu serta pemberdayaan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (*andi surya) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here