Bimtek Pengelolaan Dana Desa, Ini Pesan Kacabjari Natuna di Tarempa

0
69
SUASANA Bimtek Pengelolaan Dana Desa

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap memberi materi pada pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Kapasitas Perangkat Desa.

Bimtek di gelar DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kepulauan Anambas bekerjasama dengan Pusdiklat Pemendagri itu terlaksana di Hotel Pacific Palace Batam, Selasa 1 Maret 2022.

“Kami selalu siap memberikan pengetahuan hukum kepada perangkat desa. Silahkan bapak dan ibu sebagai perangkat desa mengajukan pertanyaan,” kata Roy melalui keterangan tertulis.

Kasubsi Intel Datun Cabjari Natuna di Tarempa Alvin Dwi Nanda mengatakan hal senada. Kejaksaan selalu siap memberikan pemahaman tentang hukum. Sehingga dalam pengelolaan dana desa menjadi aman dan lancar.

“Fungsi Datun di Kejaksaan adalah memberikan pendampingan hukum kepada pemerintahan, termasuk pemerintahan desa. Jadi bapak dan ibu tidak perlu segan, berkunjung ke Kantor Cabjari Natuna di Tarempa, jika ingin konsultasi hukum,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here