HUT ke-19 KBPP Polri di Karimun, Kombes Endro: Terus Bersinergi Bersama Polri

0
172
SAMBUTAN Direktur Binmas Polda Kepri Endro Prasetyo

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Direktur Binmas Polda Kepulauan Riau (Kepri) Endro Prasetyo berpesan pada pengurus dan anggota Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri agar terus bersinergi bersama Polri. Semua itu agar tercipta Polri Presisi demi Indonesia Maju.

“Sebelumnya, saya ucapkan selamat menyambut HUT ke-19 KBPP Polri. Dengan bertambah usia, semoga organisasi Keluarga Besar Polri ini, semakin kuat dan modern,” kata perwira Kepolisian melati tiga emas itu.

KBPP Polri, sambung Endro, terbentuk di Sukabumi, Jawa Barat pada 1 Maret 2003. Organisasi ini sebagai wadah berkumpul anak-anak Polri, baik orang tuanya masih aktif maupun purnawirawan.

“Intinya, KBPP Polri dibentuk, agar tercipta kader-kader nasional demi kepentingan bangsa. Karena para pengurus dan anggotanya lahir dari patriot bangsa, yakni anggota Kepolisian. Sehingga pengurus dan anggota KBPP Polri memiliki jiwa pejuang,” paparnya.

Dengan memiliki jiwa pejuang, menurut Endro, himpunan Keluarga Besar Polri ini harus terus menegakan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Harus turut membantu mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19.

“Sekali lagi, saya minta pada pengurus dan anggota KBPP Polri agar mendukung Polri Presisi. Semua ini demi kepentingan bangsa dan negara,” pungkas Endro.

Sementara, tampak hadir dalam acara, antara lain, Dewan Penasehat KBPP Polri Daerah Kepri Soeryo Respationo, Ketua KBPP Polri Daerah Kepri Widiastadi Nugroho, Kapolres Karimun Tony Patano, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua KBPP Polri Resor Karimun Eri Januardin. (*andi surya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here