Boseng Meninggal Bersimbah Darah, Iptu Gunawan: Tidak Ada Sangkut Paut Pisau Dekat Jenazah

0
76
KAPOLSEK Siantan Iptu Gunawan Husein saat konpres (foto istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Jenazah Boseng, warga Gang Anggrek, Jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, di visum ke RSUD Tarempa. Pria berusia 64 tahun itu, diketemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di kediamannya pada Rabu siang 16 November kemarin.

“Dari hasil visum, kami dapat tarik beberapa kesimpulan, yakni jenazah di bawa ke rumah sakit dalam keadaan meninggal dunia. Tidak ditemukan bekas kekerasan di kepala, leher, dada, perut, punggung dan lainnya,” kata Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Hussein saat konferensi pers di ruang pertemuan markasnya, Sabtu 19 November 2022.

Waktu kematian Boseng, sambung Gunawan, diperkiraan tiga atau empat hari sebelum diketemukan. Sehingga penyebab kematiannya belum dapat disimpulkan. Namun pihaknya telah mendapat rekam jejak atau riwayat penyakit bersangkutan ke Puskesmas dan RSUD Tarempa.

“Sebelumnya, Boseng memiliki riwayat penyakit hipertensi, dengan tensi antara 170 hingga 180. Yang bersangkutan sering kontrol di rumah sakit,” kata perwira Kepolisian balok dua emas itu.

Keterangan dokter, menurut Gunawan, jenazah telah mengalami pembusukan, baru di temui warga. Sedangkan pisau dekat bersangkutan, tidak ada sangkut paut dengan kematiannya.

“Kami sudah menghadirkan pihak keluarga, RT dan buka police line. Memang ada pisau berkarat dekat jenazah, tapi tidak ada ditemukan mengarah pada kematian Boseng,” pungkasnya. (*andriano)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here