Buka Gerai Vaksinasi di Polsek Siantan, Kapolres: Telah di Vaksin Jangan Lupa Taat Prokes

0
170
SUASANA pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Polsek Siantan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti beserta jajaran membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Polsek Siantan, Senin 7 Maret 2022. Pembukaan gerai ini, agar mempercepat terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal dari Covid-19 di tengah masyarakat kabupaten kepulauan perbatasan itu.

“Kita buka Gerai Vaksinasi Covid-19, dari dosis I, II dan III atau booster. Kita berharap masyarakat belum di vaksin atau ingin naikan dosisnya agar segera mendaftar,” kata Syafrudin melalui keterangan tertulis.

Bagi masyarakat akan menaikan dosis vaksinnya, sambung perwira Kepolisian melati dua emas itu, pihak Dinas Kesehatan Kepulauan Anambas, sebagai salah satu pendukung kegiatan ini, akan memutuskannya, minimal dosis II naik ke dosis III sudah berjalan 6 bulan.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang telah mendaftar sebagai peserta vaksinasi. Semoga dengan usaha kita bersama ini, Indonesia, khususnya Kepulauan Anambas bebas dari pandemi Covid-19,” kata Syafrudin.

Tidak lupa, ia berpesan, agar seluruh elemen masyarakat telah di vaksin, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan atau Prokes, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here