Bupati Buka Resmi Turnamen Sepakbola Ditaja Askab PSSI Kepulauan Anambas

0
32
BUPATI Kepulauan Anambas Abdul Haris saat melakukan tendangan pertama saat membuka Turnamen Sepakbola

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris membuka resmi Turnamen Sepakbola ditaja Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas 2022. Pembukaan turnamen berlangsung di Lapangan Sepakbola Sulaiman Abdullah, Tarempa, Senin 1 Agustus 2022.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para tim kesebelasan sepakbola. Telah dua tahun kita tidak laksanakan turnamen ini, akibat pandemi Covid-19,” sambutan Abdul Haris.

Tidak lupa, ia meminta pada tim kesebelasan sepakbola agar dalam pertandingan menjunjung tinggi sportifitas. Dengan begitu akan muncul atlet-atlet sepakbola yang akan mengharumkan nama kabupaten perbatasan ini hingga kancah nasional.

“Menang atau kalah dalam sebuah turnamen atau pertandingan itu, hal biasa. Yang terpenting, kita harus bertanding secara profesional,” kata Bupati Kepulauan Anambas yang memasuki dua periode itu.

Ketua Askab PSSI Kepulauan Anambas Sahtiar dalam sambutan sebelumnya mengatakan, setelah dua tahun pandemi Covid-19, akhirnya tahun ini dapat dilaksanakan Askab PSSI Kepulauan Anambas dapat melaksanakan Turnamen Sepakbola.

“Karena banyak kesebelasan mendaftar, maka diperkirakan turnamen akan berlangsung selama tiga minggu. Kami berharap pada tim kesebelasan agar bertanding secara sportif dan hindari emosi,” kata Sekda Kepulauan Anambas.

“Kami datang kesini bersama masyarakat ingin menonton pertandingan sepakbola bukan silat. Jadi kami mohon terus jaga profesionalisnya,” katanya lagi mengakhiri. (*andriano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here