Bupati dan Wabup Lepas Kontingen Porprov Kepri ke-V Asal Natuna

0
182
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi (kiri) dan ucapan selamat pada para kontingen dari Wabup Natuna Rodhial Huda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda melepas resmi Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-V Tahun 2022 asal Natuna. Pelepasan berlangsung di Gedung Sri Srindit, Ranai, Kamis 3 November 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang akan mengikuti Porprov di Kabupaten Bintan. Saya berharap terus pupuk semangat hingga pertandingan nanti,” sambutan Wan Sis -sapaan akrab mantan Sekda Natuna itu.

TAMPAK nomor tiga kanan, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah

Tanpa adanya semangat, sambungnya, tentu tidak akan mendapatkan prestasi. Selain semangat, harus tetap jalin kerjasama, antar official, pelatih hingga atlet.

“Bagi atlet beregu, seperti sepakbola, terus jaga kekompakan. Yang paling terpenting bagi seluruh atlet, agar senantiasa bersikap profesional selama mengikuti pertandingan,” kata Wan Sis.

FOTO bersama

Kepala Dispora Natuna Suhardi dalam laporan mengatakan, kontingen Porprov Kepri ke-V asal Natuna sebanyak 160 orang, terdiri dari 114 atlet, 24 official dan 22 panitia. Sebagian para peserta telah berangkat ke Porprov, yakni di Kabupaten Bintan.

“Para atlet yang mengikuti Porprov merupakan pilihan dari para Pengcab. Artinya atlet terbaik dari yang terbaik,” pungkas mantan Kabag Umum Setda Natuna itu.

Sementara tampak hadir dalam acara, antara lain, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Kadis PUPR Natuna Agus Supardi, Kadispar Natuna Hardinansyah, Kadis Perkim Natuna Hendra Kusuma dan Ketua KNPI Natuna Haryadi. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here