Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi di Dinas Pendidikan

0
259
BUPATI Asahan didampingi Kepala Dinas Pendidikan meninjau pelaksanaan vaksinasi

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan Surya dan wakilnya, Taufik Zainal Abidin meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik. Acara berlangsung di aula Dinas Pendidikan Asahan, Kamis 22 Juli 2021.

“Saya minta kepada petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan Asahan agar memberikan pelayanan terbaik kepada tenaga pendidik,” kata Surya.

Kepada seluruh tenaga pendidik, orang nomor satu di Asahan itu berharap, jangan takut di vaksin. Karena vaksin ini telah teruji aman oleh BPOM, dan halal oleh MUI.

Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian menyampaikan bahwa jumlah tenaga pendidik mengikuti vaksinasi hari ini sebanyak 300 orang. Yang terdiri dari tenaga pendidik tingkat Paud, TK, SD dan SLTP, baik negeri maupun swasta.

Sementara, menurut Sofian, jumlah tenaga pendidik di bawah naungan Dinas Pendidikan Asahan sebanyak 7.823 orang. Dari 7.823 orang, ebanyak 4.743 orang telah mengikuti program vaksinasi.

“Tiga ratusan tenaga pendidik yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama berasal dari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur, Sei Dadap, Rawang Panca Arga, Air Joman, Pulo Bandring, Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, Setia Janji, Simpang Empat dan Rahuning,” pumgkasnya. (syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here