Bupati Hadiri Malam Pengantar Tugas Dandim 0318/Natuna

0
450
BUPATI Natuna memberikan cenderamata pada Letkol Ferry

Kabarterkini.co.id, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menghadiri Malam Pengantar Tugas Dandim 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana. Acara berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Rabu malam 29 Juli 2020.

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih atas sumbangsih Pak Ferry selama bertugas di Natuna. Terutama dalam mendukung terwujudnya iklim pembangunan kondusif, melalui pendekatan persuasif di tengah masyarakat,” sambutan Hamid.

Namun, orang nomor satu di kabupaten perbatasan di tengah negara Asean ini berpesan, meski pun pindah tugas, dan menempati jabatan baru, komunikasi dan silaturrahmi hendaknya dapat terus terpelihara. “Selamat bertugas ditempat baru, di Mabes TNI Angkatan Darat, Jakarta, Pak Ferry,” kata Hamid.

Letkol (Czi) Ferry Kriswardana dalam sambutan memohon maaf jika 1,8 tahun menjabat sebagai Dandim 0318/Natuna ada silaf dan salah pada masyarakat. Sebab selama itu, ia sedikit tegas dalam melaksanakan kebijakan maupun tindakan demi kepentingan masyarakat.

“Terus terang, selama wabah virus corona atau Covid19, saya sebagai Tim Satgas Covid19 sedikit tegas dalam bertugas. Karena saya ingin masyarakat Natuna selalu sehat dari virus itu,” terang Ferry.

Tidak lupa, perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu menerangkan, kepindahannya merupakan lanjutan karier atau penempatan baru di Mabes TNI di Bagian Pengendalian Program dan Perencanaan Anggaran TNI Angkatan Darat.

“Saya bersama keluarga mohon doa pada seluruh masyarakat Natuna, agar dipermudah dalam melanjutkan tugas ditempat baru. Sebenarnya saya senang bertugas di Natuna, masyarakatnya sangat ramah dan kenangan ini tidak pernah terlupa,” pungkasnya. (*pro kopim/soen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here