Bupati Karimun Buka Resmi Lomba Jong dan Sampan Layar

0
1088
SUASANA Lomba Sampan Layar

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka secara resmi Lomba Jong dan Sampan Layar. Pembukaan berlangsung di Pantai Tanjung Asmat, Kecamatan Buru, Ahad 20 Agustus 2023.

“Lomba Jong dan Sampan Layar ini, merupakan acara Pesta Pantai. Salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI,” kata Camat Buru Muhammad Rahendra melalui keterangan tertulis.

Pesta Pantai, sambung Rahendra, di mulai sejak Jumat 18 Agustus 2023. Selain Lomba Jong dan Sampan Layar, pihaknya juga menggelar Lomba Sepeda Santai.

“Alhamdulillah, dari awal hingga hari ini, masyarakat melimpah ruah hadir dalam kegiatan. Apalagi pelepasan Lomba Jong dan Sampan Layar di buka langsung Pak Bupati,” kata orang nomor satu di kecamatan kepulauan itu.

Sementara Lomba Jong dan Sampan Layar, di ikuti tim 9 sap, 7 sap dan 5 sap. Sebelum perlombaan di mulai, Bupati Karimun Aunur Rafiq mencabut undian Jalan Santai dengan hadiah, satu unit kulkas sumbangannya. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini