Bupati Karimun Hadiri HUT ke-20 RSUD Muhammad Sani

0
3620
FOTO bersama

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Hari Ulang Tahun ke-20 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, Jumat 6 Oktober 2023. Dalam hari jadi itu, digelar Diskusi dan Sharing di Aula RSUD Muhammad Sani.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani Dr. Rosdiana dalam sambutan mengatakan, selain memperingati HUT ke-20, pihaknya menggelar diskusi dan sharing dalam menyambut Hari Arthritis Sedunia yang jatuh setiap 12 Oktober.

“Arti Arthritis adalah penyakit radang sendi. Jadi kita laksanakan diskusi dan sharing tentang penyakit itu. Sehingga dapat menjadi masukan dalam memberi pengobatan pada masyarakat terdampak,” kata Rosdiana.

Sementara dalam diskusi dan sharing ini, pihaknya bekerjasama dengan IDI Karimun dan Reumatologi Indonesia Cabang Padang, Sumatera Barat. Otomatis narasumber yang hadir sangat ahli dalam bidang penyakit radang sendi.

“RSUD Muhammad Sani akan terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya pasien. Apalagi RSUD Muhammad Sani telah 20 tahun berdiri di kabupaten kepulauan ini,” kata Rosdiana mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini