Dampingi Bupati, Ketua Komisi I DPRD Natuna Hadiri Milad ke-41 SMA Negeri 1 Bunguran Timur

0
1097
KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismundar saat mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dalam acara

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dampingi Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar menghadiri Milad atau Hari Ulang Tahun ke-41 SMA Negeri 1 Bunguran Timur, Jumat 6 Oktober 2023. Tampak hadir dalam acara, antara lain, Camat Bunguran Timur Hamid Asnan.

“Sebelumnya saya mengucapkan Dirgahayu ke-41 SMA Negeri 1 Bunguran Timur,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- sambil menambahkan, usia 41, tentu tidak muda lagi. Otomatis menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi para guru, murid maupun alumni SMA Negeri 1 Bunguran Timur.

MENYANYIKAN lagu Indonesia Raya

“SMA ini berdiri sejak 1982 silam. Jelas telah meluluskan ribuan pelajar, yang kini sudah ada yang menjadi Bupati, pejabat dan sebagainya,” kata alumni SMA Negeri 1 Bunguran Timur Tahun 1989 itu.

Selain memperingati hari jadi, menurutnya, acara ini sebagai memupuk tali silaturahmi. Sehingga terus terjalin rasa persaudaraan antara guru, pelajar dan alumni SMA Negeri 1 Bunguran Timur.

“Saya mendapat kabar, jumlah pelajar di sekolah ini sebenyak 800 orang lebih. Artinya, sekolah ini, Sekolah Lanjutan Tingkat Atas atau SLTA yang terbanyak muridnya se-Natuna,” kata Wan Sis.

BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menyalami para pelajar

Ketua Panitia Pelaksana Milad ke-41 SMA Negeri 1 Bunguran Timur Alfiawati dalam laporan mengatakan, peringatan Milad atau Hari Jadi SMA Negeri 1 Bunguran Timur akan dimeriahkan dengan pertandingan futsal, basket dan lagu Melayu antar sekolah dari tingkat SLTA hingga SLTP.

“Dari hasil pendaftaran, pertandingan olahraga dan lagu Melayu itu, akan di ikuti 10 SLTA serta 12 SLTP,” kata Alfiawati sambil berharap, dengan di gelar HUT ke-41 SMA Negeri 1 Bunguran Timur, akan terus mempererat tali silahturahmi antar guru, pelajar dan alumninya. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini