Bupati Karimun Lantik Kades Semembang dan Sanglar Periode 2022 – 2028

0
168
BUPATI Karimun Aunur Rafiq saat melantik Kades Semembang dan Kades Sanglar Periode 2022-2028

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Suhaimi sebagai Kepala Desa Semembang dan Zulkifli sebagai Kepala Desa Sanglar Periode 2022 – 2028. Pelantikan berlangsung di Gedung Telaga Lestari, Kecamatan Durai, Kamis 11 Agustus 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada para Kades yang terpilih dan dilantik hari ini. Semoga dapat langsung bekerja demi kepentingan masyarakat desanya,” sambutan Aunur seusai melantik.

Tidak lupa ia mengingat para Kades telah dilantik, agar jangan membeda-bedakan dengan istilah dukung dan tidak mendukung. Sebab Pilkades telah selesai, artinya semua masyarakat mendapatkan hak sama dalam pembangunan desanya.

“Saya berharap kepada para Kades telah dilantik agar menggunakan ADD dan DD sesuai aturan berlaku. Sehingga desanya bisa mandiri dan maju, serta ekonomi masyarakat desanya semakin meningkat,” pungkasnya.

Usai melantik Kades Semembang dan Sanglar, Aunur meninjau 28 peserta dan pelatih Paskibra Kecamatan Durai. Peninjauan itu, demi meningkatkan semangat pada peserta dan pelatih dalam persiapan upacara Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 di kecamatan itu. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here