Bupati Kepulauan Anambas Buka Resmi Bazar MTQ Tingkat Kabupaten ke-VII

0
162
FOTO bersama

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris membuka secara resmi Bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-VII. Pembukaan berlangsung di halaman Masjid Agung Baitul Ma’mur, Senin 7 Maret 2022.

“Alhamdulillah Bazar MTQ tingkat Kabupaten ke-VII di ikuti UMKM kecamatan se-Kepulauan Anambas ini berjalan lancar. Saya mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah memberikan terbaik dalam acara,” ucap Haris.

Kegiatan ini, sambungnya, merupakan event setahun sekali. Sangat bagus sebagai ajang mempererat silaturahmi, sekaligus ajang memamerkan produk buatan masyarakat Anambas.

“Dalam Bazar MTQ, pelaku usaha dapat mempromosikan produk-produk buatannya. Semoga berdampak pada pertumbuhan ekonomi, sehingga masyarakat menjadi lebih sejahtera, terutama para pelaku UMKM,” kata Haris.

Tidak lupa, ia berpesan kepada seluruh OPD Kepulauan Anambas agar terus berperan dalam membimbing UMKM untuk semakin berkembang dan maju dalam perkulineran Nusantara.

“Saya berharap kepada para Camat dan Dinas terkait, terus memberikan bimbingan kepada UMKM, sehingga mereka bisa berkembang dan menjadi terkenal dalam bidang kuliner maupun oleh-oleh,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here