Usai Rakor Bersama KKKS dan SKK Migas, Wabup: Empat Anak Natuna Bakal Terima Beasiswa CSR Migas

0
126
WABUP Natuna Rodhial Huda (kiri) saat memberi pemaparan dalam Rakor

NATUNA, KABARTERKINI.co.id -Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama KKKS dan SKK Migas Wilayah Sumbagut. Rakor berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Senin siang 7 Maret 2022.

“Dari hasil Rakor, kita mendapat kabar baik, yakni empat anak Natuna bakal mendapat beasiswa dari dana CSR Migas. Empat anak ini akan kuliah di Politeknik Energi dan Mineral Akamigas Cepu,” kata Rodhial seusai Rakor.

Beasiswa dari dana CSR, sambung Wak Yal -biasa disapa- diberikan Medco E&P dan Premier Oil. Sedangkan empat anak Natuna mendapat beasiswa akan diseleksi langsung SKK Migas Wilayah Sumbagut.

“Kita berharap kedepan kuota beasiswa bisa ditambah. Mengingat tahun ini, hanya mendapat kuota beasiswa empat anak Natuna saja,” kata Tokoh Maritim Indonesia itu.

Namun, atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna, Wak Yal mengucapkan terimakasih pada Medco E&P dan Premier Oil telah memberikan beasiswa pada empat anak Natuna. Sehingga mereka bisa kuliah di bidang migas secara gratis.

“Saya dengan Pak Bupati (Wan Siswandi) akan terus meningkatkan SDM Natuna. Agar kedepan anak Natuna tidak hanya menjadi penonton, karena mempunyai kekayaan alam migas tapi tidak bisa ikut serta bekerja di perusahaannya,” pungkas Rodhial. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here