Bupati Kepulauan Anambas Buka Resmi Turnamen Sepakbola Pasundan Cup 2022

0
39
SAMBUTAN Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Pansundan Cup 2022. Pembukaan berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Senin 19 September 2022.

Ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Pasundan Cup 2022 Haris Wandi dalam sambutan mengucapkan terimakasih pada Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris karena membuka secara resmi turnamen ini. Ucapan senada atas dukungan seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.

“Dalam Turnamen Pasundan Cup 2022, jumlah peserta sebanyak 64 tim kesebelasan. Sumber anggaran, iuran dan sumbangan dari donatur yang sifatnya tidak mengikat,” kata Haris.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengapresiasi dengan digelar Turnamen Sepakbola Pasundan Cup 2022. Dengan digelar turnamen, bakal muncul bibit unggul dalam bidang olahraga sepakbola di kabupaten perbatasan ini.

“Saya berpesan pada tim kesebelasan dalam bertanding selalu jaga sportifitas dan utamakan profesionalitas. Karena turnamen ini bukan hanya sebagai ajang bertandingan, melainkan meningkatkan tali silahturahim antar sesama,” kata Harus mengakhiri. (*andriano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here