Bupati Kepulauan Anambas Resmi Operasikan Kapal Ambulans

0
64
FOTO bersama usai peresmian

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris meresmikan pengoperasian Kapal Ambulans. Peresmian pengoperasian melalui prosesi tepung tawar itu berlangsung di halaman depan RSUD Kepulauan Anambas, Jumat pagi 19 Agustus 2022.

“Kapal Anambulans ini bantuan Yayasan BUMN untuk Indonesia melalui program Cinta Tanah Air. Kita bersyukur mendapatkannya, demi membantu masyarakat yang tinggal di pesisir,” kata Abdul Haris usai peresmian pada sejumlah awak media.

Tidak lupa, Bupati memasuki periode kedua itu, mengingatkan jajarannya, terutama Dinas Kesehatan agar dapat menjaga Kapal Ambulan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat bertahan cukup lama.

“Saya tidak mau mendengar lagi masyarakat, khususnya pasien tinggal pesisir tidak mendapatkan layanan kesehatan dengan maksimal. Karena kita telah mempunyai Kapal Ambulans yang bisa membawa pasien rujuk ke rumah sakit secepatnya,” ungkap Abdul Haris.

Sementara tampak dalam peresmian, antara lain, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Sekda Kepulauan Anambas Sahtiar, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti serta Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf. (*andriano)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here